Selasa, 15 Maret 2011

Tak Mau Kalah dengan Sm*sh, Lyla Akan Main Sinetron

Tidak sedikit pemain band yang mencoba peruntungannya dengan terjun dibidang akting, apalagi bagi mereka yang sedang naik daun.

Seperti SM*SH yang kini bermain sinetron di salah satu stasiun televisi swasta, Lyla pun kebagian rejeki untuk memperlihatkan akting mereka dengan ikutan bermain sinetron.

“Hehehe.. iya jadi tiba-tiba aja kita diajak main sinetron. Sempet kaget juga sih waktu ditawarin, tapi ya kita coba saja,” tutur Naga saat berbincang dengan MEDIA belum lama ini..

Mereka mengakui jika bermain sinetron adalah suatu hal yang baru bagi Lyla. “Selama lebih dari 2 atau 3 tahun kita ngeband, baru kali ini kita main sinetron, tapi perannya sih enggak beda, kita tetap jadi anak band ya tetap Lyla,” jelas vokalis ganteng ini.

Mau ngikutin Sm*sh ya, kok mau jadi pemain sinetron?

“Enggaklah, kita enggak ngikutin mereka. Kita ditawarin sama salah satu PH buat main sinetron, karena ini pengalaman baru ya kita coba saja. Lagian juga ini kan sinetron sekali tayang langsung habis,” paparnya.

Sebagai pengalaman pertama, mereka juga mengaku sangat deg-degan untuk berakting didepan kamera dan untuk proses syutingnya sendiri akan dilakukan pada pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar