Kamis, 17 Maret 2011

Fans Avril Lavigne Antre Tiket Sejak Pagi

Berita mengenai konser Avril Lavigne di Indonesia ternyata sudah tercium oleh para penggemarnya di Jakarta. Terbukti, saat penjualan pertama tiket Avril Lavigne di Brewhouse, Senayan, Jakarta ini para penggemarnya tampak mengular.

Konser yang bertajuk 'Avril Lavigne Black Star Tour 2011' ini rencananya akan digelar pada 11 Mei mendatang di Balai Kartini, Jakarta. Pada penjualan perdana tiket tersebut, para penggemar pelantun single I'm With You yang kebanyakan remaja ini sudah mengantri dari pagi hari.

Seperti Noni yang diantar kakaknya datang jauh-jauh dari Depok untuk membeli Mystery tiket. "Iya kita dari Cimanggis, Depok, memang sengaja dari pagi kesini cuma mau beli tiket aja," terang Noni yang mengaku sudah lama banget menjadi penggemar Avril kepada Okezone dalam antrean pembelian tiket di Brewhouse, Senayan, Jakarta, Kamis (17/3/2011).

Noni sendiri mengaku tahu tentang penjualan tiket Avril ini sejak dua minggu yang lalu melalui akun Twitternya. "Aku tahu karena follow Avril sama Mahaka. Jadi setiap hari mantau terus informasinya," tambah Noni.

Dalam penjualan perdana hari ini, pihak Mahaka Entertainment, selaku promotor Avril menyediakan sebanyak 100 mystery tiket yang dijual dengan harga Rp300.000, namun uniknya hanya pembeli yang beruntung saja yang mendapatkan tiket tersebut.

"Sengaja dateng dari pagi, siapa tahu bisa dapet yang mystery ticket," harap Noni.

Pada konser ini Mahaka memberikan perlakuan khusus bagi para penggemar setia Avril, yaitu First Buy First In. "Prioritas masuk kedalam area konser akan diberikan bagi para penggemar yang membeli tiket lebih awal semenjak penjualan tiket dibuka untuk umum," jelas Hasani Abdulgani, promotor Mahaka Entertainment.

Pihak Mahaka menjual sekitar 5000 tiket yang mulai dijual pada hari ini, dan hampir separuhnya telah terjual habis.

Sekedar informasi, untuk tiket presale akan dijual dengan harga  yakni Rp340.000 (reguler) dan Rp490.000 (premium). Sedangkan untuk harga normal akan dijual dengan harga Rp395.000 (reguler) dan Rp579.000 (premium).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar