Jumat, 11 Maret 2011

band padi

JAKARTA- Lama tidak terlihat di dunia musik, ternyata grup band papan atas Padi sudah vakum selama 6 bulan. Waow!!!

"Grup band Padi itu sudah vakum sejak 6 bulan lalu hingga sekarang," ucap Piyu saat ditemui di sela-sela syuting video klip Zhemex, Deplu, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2011)

Piyu pun membantah jika kevakuman grup band yang melejit namanya lewat lagu Begitu Indah ini akibat masalah yang dialami oleh Yoyok salah satu personilnya akibat tersandung narkoba.

"Kita vakum itu jauh sebelum Yoyok lagi ada masalah sekarang ini tetapi jauh dari sebelum ini jadi tolong jangan disangkutpautkan," tukasnya

Selama grup band asal Surabaya ini vakum, para personil ini pun lebih banyak menghabiskan waktu dengan kesibukannya masing-masing.

Bukan hanya itu saja, suami Anastasia Florina Limasnax ini menegaskan jika Padi tidak akan menerima tawaran dalam bentuk apapun demi memuaskan para penggemarnya. Kalaupun ada, mereka sepakat tidak memakai nama padi.

"Selama kita vakum, kita sepakat tidak akan mengambil job apapun, kalaupun ada kita tidak menggunakan nama Padi dan itu sudah konsekuensi kita," tukasnya

Kevakuman pemilik lagu bidadari ini adalah karena para personilnya baik itu Fadly (vokal), Piyu (gitar), Yoyok (drum), Rindra (bass) serta Ari (gitar) adalah ingin mencari kesegaran serta belum adanya keinginan untuk membuat album baru lagi.

"Kita sepakat untuk vakum dari bulan agustus lalu, kita hanya ingin butuh kesegaran saja. Selain itu ada dua hal yang buat kita vakum, pertama tingkat apresiasi yang sudah menurun dan kedua tingkat kecepatan band yang selalu muncul terus," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar