Kamis, 24 Maret 2011

Lagu Recycle Zivilia Jadi Tema Konser Peduli Korban di Jepang

Lagu Kokoro No Tomo milik Mayumi Itsuwa yang dinyanyikan lagi oleh Zivilia dijadikan tema konser peduli korban gempa dan stunami yang menimpa Jepang.

"Memang kebetulan lagu Mayumi Itsuwa itu dinyanyikan lagi sama Zivilia pas momen ada bencana di Jepang, dia akan jadi artis utama. Zul (vokalis) sempat lama kerja di Jepang tentunya dia sangat antusias dengan acara amal ini,"tutur Afif Yufril, selaku Media Publishing dari Nagaswara. Saat ditemui di Gedung BPPT, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2011).

Direncanakan, 20 artis dari Nagaswara yang membantu acara 'Kokoro No Tomo - One Heart for Japan', diantaranya; Zivilia, Govinda, Hemalia Putri, Baron & Soulmate, Melinda, Ady Naff, Sophie Navita, Amor, dan lain-lain, akan memeriahkan konser amal yang diselenggarakan Sabtu (26/3) besok, di Auditorium BPPT, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Acara dimulai pukul 19.00 hingga 22.00.

“Sebelumnya, kita sudah berhasil mengumpulkan dana Rp60 juta, dari donasi di jalanan, juga penitipan kotak donasi di beberapa restoran Jepang dan perkantoran di Jakarta. Juga dari penjualan kaos ‘Pray for Japan,”tutur Sony Jethnani dari pihak Komunitas Alumni Jepang di Indonesia (KAJI) yang turut terlibat di acara ini.

Ditargetkan, dana yang dikumpulkan nanti bisa mencapai Rp250 juta, selanjutnya akan disalurkan ke RED CROSS JAPAN dan Dompet Dhuafa, serta melibatkan para pelajar Indonesia di Jepang untuk menyalurkannya.

Masyarakat yang bersimpati dan ingin menghadiri acara ini dapat memperoleh tiket dengan cara mentransfer donasi minimum Rp50 ribu/orang ke rekening KAJI di Bank Mandiri, dengan nomor rekening 122-00-0574813-5 atas nama M. Fuad A. Kadir M.B.A / Restu Wahyu Ningsih.

Lalu mengirimkan bukti transfer atau nomor transaksi via email ke care@kaji.or.id disertai nama lengkap, nomor HP, nama organisasi/sekolah/universitas/perusahaan/asosiasi,dll. Setelah diverifikasi, panitia akan mengirim balik e-ticket ke yang bersangkutan. Tiket juga akan dijual on the spot di lokasi penyelenggaraan acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar