Kamis, 17 Maret 2011

SUEDE tiba di jakarta besok siang

Suede akan tiba di Jakarta Jumat (18/3) siang dan akan langsung menggelar jumpar pers di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Konser yang bertajuk ‘Live&Rockin’ akan melibatkan band lintas genre, selain Suede, juga akan ada aksi memukau dari Taio Cruz, Shontele, dan 2PM.

Penonton akan menikmati sajian musik luar biasa dari para superstar yang bergenre pop, R&B dan rock alternatif yang tersaji dalam satu konser.

Konser akan mengambil venue di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 19 Maret 2011. Konser akan dimulai pada pukul 17.00.

“Nanti Para personel Sued dan Shontele besok siang sudah datang dan akan akan langsung menjumpai wartawan. Sedangkan Taio dan 2PM akan datang sabtu,”tutur Ika, selaku koordinator media dari IPM kepada Okezone, Kamis (17/3/2011).

Suede adalah kelompok pop asal Inggris. Dibentuk di London pada tahun 1989, dengan front man Brett Anderson, gitaris Bernard Butler, pemain bass Mat Osman dan drummer Simon Gilbert. Pada tahun 1992, Suede dianugrahi "The Best New Band” di Inggris.

Tahun berikutnya mereka membuat debut album, Suede, pergi ke puncak tangga lagu dan menjadi album debut terlaris tercepat di hampir sepuluh tahun.

Pada tahun 1996, gitaris Richard Oakes masuk menggantikan Bernard yang telah hengkang dari Suede. Kemudian masuk juga kibordis Neil Codling. Suede melanjutkan untuk sukses komersial yang lebih besar dengan Coming Up. Album mereka mendapatkan chart nomor satu di Inggris.

Pada tahun 2003, setelah rilis kompilasi Singles, Suede dibubarkan. Namun, 2010 Suede kembali untuk melakukan serangkaian konser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar