Kamis, 24 Maret 2011

Sherina Pusing dengan Teori Musik

Meski berprofesi sebagai musisi, Sherina mengaku tak tertarik mengambil kuliah jurusan musik dan mendalami teori musik.

"Aku merasa dari umur 7 tahun sudah terjun ke dunia musik. Banyak hal yang sudah saya pelajari dari dunia musik. Tapi saya memang agak kurang tertarik belajar teori musik," aku Sherina dalam acara Access Education di Sampoerna Strategic, Jakarta, Kamis (24/3/2011).

Pelantun Pergilah Kau itu beralasan, takut cepat merasa bosan jika mempelajari teori bermusik."Nanti aku cepat bosan ah,"ujarnya.

Tahun depan, Sherina memutuskan pergi ke luar negeri untuk kuliah dan tidak mengambil jurusan musik.

"Karena apapun nanti jurusan yang saya ambil, saya tetap akan terjun di dunia musik. Karena saya tidak bisa lepas dari dunia musik,"tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar