Rabu, 23 Maret 2011

Maroon 5 Ajak Penggemar di Seluruh Dunia Bikin Lagu Bareng

Maroon 5 membuat sesuatu yang berbeda. Mereka mengajak penggemar mereka di seluruh dunia untuk bersama-sama menciptakan lagu secara online selama 24 jam

Acara spesial yang dinamakan Coca-Cola Music 24 Hour Session ini, merupakan persembahan dari perusahaan minuman tersebut yang mengajak para penggemar Maroon 5 diseluruh dunia untuk bersama-sama menciptakan lagu baru dengan memberikan ide musik, lirik, atau aransemen.

Sesi ini ditayangkan secara langsung dari studio rekaman mereka di London, Inggris. Proses pembuatan lagu tersebut diikuti blogger dari 20 negara dan Indonesia mendapat kesempatan dengan mengirimkan dua orang perwakilannya untuk terbang ke London dan menyaksikan secara langsung proses pembuatan lagu tersebut.

Endah yang merupakan personil Endah & Rhessa adalah salah yang beruntung untuk turut menyaksikan dan berpartisipasi dalam menuangkan ide untuk pembuatan lagu baru tersebut. Nantinya lagu tersebut akan menjadi Internasional Anthem Coca-Cola tahun 2011 sama seperti lagu milik K’Naan yang berjudul Wavin Flag.

“Mereka enjoy banget katanya, enggak tegang sama sekali malah kata mereka ini sangat fun bisa mendapat ide dari orang di seluruh dunia,” ujar Endah saat berbincang melalui video streaming di FX Mall, Jakarta, Rabu (23/3/2011).

Pembuatan lagu tersebut dilangsungkan pada tanggal 22 Maret pukul 5 sore – 23 Maret pukul 5 sore waktu GMT (22 Maret pukul 12 malam – 23 Maret 12 malam WIB). Saat berita ini diturunkan, lagu tersebut pasti sudah selesai dibuat. Namun belum diketahui kapan lagu tersebut akan dirilis secara umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar