Jumat, 11 Maret 2011

Berita hengkangnya Posan sebagai drummer Kotak tentu saja mengejutkan semua orang, karena selama ini tidak pernah terdengar kabar konflik di antara mereka.

Perginya Posan secara otomatis membuat posisi drum kosong, namun Tantri, pentolan band rock ini, mengatakan jika posisi tersebut akan diisi fansnya Kotak.

“Dengan hengkangnya Posan, maka posisi Posan akan diisi oleh Kerabat Kotak, yang mana fans kami sendiri. Soal penampilan, pastinya tetap akan bertiga dulu,” jelasnya, dikutip dari rilis yang diterima Okezone, Rabu (9/3/2011).

Tantri mengatakan jika untuk sementara waktu ini Kotak belum ingin menentukan siapa pengganti dari Posan dan selama penampilan panggungnya, Kotak hanya akan memakai additional drummer saja.

Kondisi hengkangnya seorang personil dalam suatu band, dianggap mereka sebagai hal yang biasa terjadi dan tidak ada yang perlu disesali.

“Kita berharap, Posan akan tetap sukses meski bukan dengan Kotak. Karena kondisi seperti ini adalah hal yang biasa terjadi pada band apa pun, kami berharap Kotak tetap bisa berjalan dengan apa yang cita-citakan,” ungkap Tantri.

Meskipun kini Posan telah meninggalkan band yang terpilih menjadi Most Favorite Breakthrough Artis di ajang MTV Indonesia Award (2009), namum mereka tetap akan merilis single baru yang berjudul Cinta Jangan Pergi yang diciptakan oleh Posan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar