Kamis, 17 Maret 2011

penukaran ticket justin bieber ricuh

Penukaran tiket Justin Bieber yang berlangsung kantor Rajakarcis hari ini ternyata mengundang kericu pun menelusurinya dengan menghubungi pihak promotor dari Berliant Entertainment untuk mengkonfirmasi masalah tersebut.

"Sebenarnya bukannya kerusuhan ya, tapi memang benar tadi sempat ada masalah di kantor Rajakarcis," terang Rizka, PR Berliant Entertainment, Kamis (17/3/2011)

Rizka menjelaskan hal ini terjadi karena adanya pengalihan kelas dalam konser Justin Bieber tersebut.

"Ini gara-gara masalah pengalihan tempat duduk itu. Jadi gini, kalau dulu itu kan tiket paling mahal ada di festival, nah sekarang enggak ada festival dan tribun, semua dibikin duduk. Tapi sebenarnya tenang saja, karena tempat duduknya pun disesuaikan dengan harga tiket yang sudah mereka beli dipenjualan pertama dulu. Enggak ada yang berubah sebenarnya, hanya posisi dari duduk jadi berdiri aja," jelas Rizka.

Menurut Rizka, para penggemar pelantun Baby ini hanya panik karena takut tidak mendapat tempat duduk. Rizka mengatakan jika nomor tempat duduk akan ditentukan melalui jam pembelian tiket yang dulu dilakukan pada bulan Januari lalu.

"Kalau yang dulu belinya pagi-pagi pastinya akan dapat duduk yang lebih enak, tapi disesuaikan juga dengan kelasnya. Buat penggemarnya jangan khawatir, karena Rajakarcis punya semua data-data jam mereka belinya jadi tempat duduk itu sudah ditentukan," kata Rizka.

Rizka juga mengungkapkan jika penjualan tiket kedua baru akan dibuka pada 20 Maret 2011 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar