Sabtu, 26 Maret 2011

Jakarta Bakal 'Dibakar' 4 Band Metal Jum'at,

JAKARTA- Kendati masih bisa dikatakan minoritas, musik bergenre metal masih menunjukkan taringnya di Indonesia karena banyak penggemarnya. Parade band metal mancanegara pun kembali menggaungi Indonesia, khususnya di Jakarta.

Dikutip dari situs resmi lian mipro, Jumat (25/3/2011), headbangers siap-siap saja, empat band 'cadas' dari berbagai negara ini bakal mengguncang ibu kota kita pertengahan tahun ini. Siapa saja mereka?

Sambutlah Eyes Set To Kill, Death Angel, Asking Alexandria, dan The Chariot yang bakal meramaikan jagad panggung cadas di Jakarta bulan Mei dan Juli ini. Lian Mipro pun menjadi promotor yang memboyong kehadiran mereka di sini.

Band yang siap menggebrak Jakarta awal Mei mendatang ada Death Angel. Band Filipino-American thrash metal, speedy metal, dan heavy metal dari Concord, California, Amerika Serikat ini bakal main pada Minggu 8 Mei 2011 di Bulungan Outdoor Jakarta. Harga tiket yang dilepas pihak promotor pun sebesar Rp100.000, sementara ketika hari H kalian harus merogoh kocek Rp150.000.

Lalu tunggulah kedatangan The Chariot dua hari kemudian. Yap, band beraliran hard punk rock asal Amerika Serikat ini bakal menggebrak pada 10 Mei 2011. Adapun band ini berasal dari Douglasville, Georgia, yang sudah dibentuk sejak 2003.

Seakan tak cukup hanya itu, dua minggu kemudian kalian bakal digempur Asking Alexandria yang akan live di Tennis Indoor Senayan pada 28 Mei 2011. Band yang berasal dari York, North Yorkshire, Inggris, ini, bakal mengumbar aksi maut mereka yang beraliran metalcore dan euro-trance itu.

Kemudian sebulan setelahnya, yakni Juli, Eyes Set To Kill dijadwalkan manggung di Jakarta pada 2 Juli 2011. Band beraliran melodik metalcore, metalcore, post hardcore dari Phoenix, Arizona, Amerika Serikat ini digawangi dua cewek bersaudara Alexia dan Anissa Rodriguez. So guys, siap-siap headbangs!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar