Senin, 21 Maret 2011

seputar Last Child

Lagu Pedih milik band Last Child sebenarnya cukup familiar karena setiap hari diputar di televisi. Lucunya, personel band asal Jakarta itu pernah tak dikenali oleh penggemarnya sendiri.

"Setiap kita manggung, orang pasti enggak asing lagi sama lagu kita. Tapi terkadang ada orang yang baru tahu kalau yang bawain lagu Pedih itu kita. Makanya banyak yang baru tahu wajah-wajah asli kita," ujar sang vokalis Virgoun saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Meski begitu, band yang terdiri atas Virgoun (vokal), Ari (drum), Dimas (bass), dan Yodi (gitar) itu tetap merasa senang atas sambutan penggemar mereka.

"Reaksi kita sih biasa saja. Kita malah sudah bersyukur banget lagu kita banyak yang tahu. Kalau soal wajah-wajah personelnya, biar seiring waktu saja. Kalau kita sering manggung, lama-lama orang pasti tahu kita," paparnya.

Kehadiran fans bagi band yang berdiri sejak 2006 itu memang sangat penting. Bahkan, jumlah Last Friends, sebutan bagi fans Last Child di Facebook melebihi 1 juta orang.

"Kita bangga sama fans kita. Di Facebook kita ada sejuta lebih yang jadi penggemar. Ini tantangan buat kita agar bisa memenuhi keinginan fans untuk terus membuat lagu-lagu yang berkualitas," tekadnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar