Sabtu, 26 Maret 2011

Nonton Justin Bieber, Ussy Sulistiawaty Rogoh Rp8 Juta

Penyanyi pop remaja, Justin Bieber, akan menyapa para penggemarnya di Indonesia 23 April mendatang. Untuk melihat aksi penyanyi asal Kanada itu, artis cantik Ussy Sulistiawaty rela merogoh kocek yang banyak sekira Rp8 juta.

"Aku beli tiket seharga Rp1.650.000, dan disini aku beli lima tiket," kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di Atrium Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (26/3/2011).

Kekasih Andhika Pratama ini telah melakukan pembayaran secara resmi untuk mendapat tiket konser tersebut.

Kendati tidak begitu suka dengan aliran musik pelantun Never Say Never itu, namun dia rela mengeluarkan uang yang banyak demi menyenangkan buah hatinya, Ara.

"Aku ambil tiket untuk nonton justin, aku bareng sama mama ke sininya, sama Ara juga, dan aku udah jauh-jauh hari nitip sama teman aku karena Ara pengen banget nonton Justin," paparnya

Saking ingin membahagiakan buah hatinya, wanita yang akrab disapa Ussy ini juga berjanji jika tidak mendapatkan tiket akan menonton aksi Bieber di Singapura.

"Enggak terlalu (suka Justin Bieber), cuma anak aku yang suka. Dan memang sudah nunggu banget, kalau tidak dapat aku pasti ngejar ke Singapura," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar