Senin, 14 Maret 2011

Burgerkill Sukses Panaskan Java Rockin'Land

Pasukan berbaju hitam tampak memadati area Tebs Stage, kawasan Pantai Carnaval, Ancol. Penonton yang pelan-pelan mulai mengisi area sekitar panggung, tak sabar menikmati performance dari Burgerkill.

Penampilan band beraliran metal ini sudah pasti sangat ditunggu-tunggu para headbangers yang siap untuk ber-moshing ria dan ber-jamming bareng di Java Rockin'Land, Sabtu (9/10/2010) malam. Aksi mereka menggebrak panggung pun dimulai pukul 22.45 WIB.

Malam tadi, band yang beranggotakan Eben, Vicki, Andris, dan Agung ini membawakan lagu-lagu karya mereka seperti Angkuh, Shadow of Sorrow, Darah Hitam Kebencian, Atur Aku, sampai Penjara Batin. Burgerkill banyak membawakan lagu-lagu yang dicomot dari album keempat mereka, 'Beyond Coma and Despair'.

Awalnya, penonton Java Rockin'Land sempat dibikin bingung oleh diadakannya secara serentak penampilan Burgerkill dan Arkarna. Namun, semua punya massanya sendiri. Kendati tak sebanyak penonton Arkarna, terbukti Burgerkill mampu memuaskan penikmat musik beraliran cadas.

Tampil sekira satu jam, semakin malam penonton semakin 'beringas' dan seperti haus mendengar band hardcore ini. Distorsi dari suara-suara efek gitar mampu menggelorakan ribuan penontonnya. Tampak, personel Jeruji turut didapuk menjadi backing vokal mereka.

Penampilan Burgerkil sangat atraktif, energik, serta komunikatif dengan penonton yang rela berdesak-desakan hingga depan panggung. Walau sempat sedikit rusuh akibat ber-moshing, Burgerkill bisa dikatakan sukses berat menghibur penonton Java Rockin'Land, entah itu mereka yang suka metal ataupun tidak. Bravo guys!

Patut diketahui, Burgerkill merupakan band hardcore asal Bandung, Jawa Barat. Nama band ini diambil dari plesetan nama sebuah restoran makanan cepat saji asal Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar