Selasa, 15 Maret 2011

Krisdayanti Bentuk Trio Bersama Yuni Shara

Kevakuman 3 Diva tak membuat Krisdayanti berdiam diri. Mantan istri Anang Hermansyah kembali membentuk trio bersama Yuni Shara dan Iis Dahlia.

Mereka mendaur ulang lagu Nurlaela yang pernah dipopulerkan Atiek CB di era tahun 1980. Bagi KD dan Yuni Shara, ini adalah pertama kali kakak beradik itu bernyanyi bersama.

"Iya ini pertama kalinya saya nyanyi bareng Yanti. Tapi yang lebih semangat itu mama. Karena hampir 20 tahun lebih, baru sekarang lihat anaknya berdua nyanyi bareng," ungkap Yuni Shara saat ditemui di studio Sparc Cijantung, Jakarta, tadi malam, Senin (14/3/2011).

Kehadiran Iis Dahlia di grup ini tentu membawa unsur musik dangdut. Namun, karena berkolaborasi dengan penyanyi pop, unsur dangdut di lagu Nurlaela tidak terlalu kental.

"Sebenarnya enggak terlalu dangdut banget sih. Karena di sini kita hanya coba menyanyikan dengan gaya dan karakter masing-masing," jelas Iis Dahlia.

Sebelum memutuskan tampil bertiga, KD mengaku meminta izin kepada personel 3 Diva, Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

"Iya aku senang sekali. 3 Diva juga enggak ada masalah, mereka mengiyakan. Aku juga izin dulu sama mereka dan oke-oke saja," aku Krisdayanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar