Rabu, 23 Maret 2011

Perjuangan band GOLIATH

Band Goliath merasa bersyukur bisa musiknya bisa diterima baik oleh masyarakat Tanah Air.

Pasalnya, lagu Cinta Monyet yang sudah lama ditelurkan oleh band asal pesisir selatan Jawa Barat, ini, tepatnya di kawasan Pelabuhan Ratu. Goliath sempat merajai nada dering ponsel atau RBT di salah satu operator seluler terbesar di Indonesia.

Dengan kesuksesan itu, mereka kini merilis single keempat dari album perdana mereka yang berjudul Hidup Ini Mahal.

“Mudah-mudahan dengan keadaan kami yang sudah lumayan kali ini, lagu kami berikutnya ini dapat diterima dan bisa mengikuti kesuksesan lagu Cinta Monyet,”kata sang vokalis, Ari, saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Selain Ari, anggota band lainnya adalah; Gie (drum), Izwa (bas), Ardi (keyboard), Rizal (gitar) dan Dara (gitar). Mereka sempat merasakan bagaimana perjuangan dari kampus asal mereka untuk menembus persaingan musik di Ibu Kota.

“Kita masih ingat dulu kita naik motor dari Pelabuhan Ratu ke Jakarta, karena kita latar belakangnya dari keluarga sederhana. Kita memang lahir dari keterpurukan tapi bisa bangkit, kita dulu juga selalu ditolak label mulai dari Sarinah hingga Jalan Johar. Semoga kita ini bisa jadi inspirasi bagi lainnya,”kenang Ari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar