Senin, 21 Maret 2011

Posan- Doddhy 'Kangen' Sibuk Garap The Winner (sumber www.okezone.com)

Lepas dari Kota, Posan langsung sibuk dengan proyek-proyek sampingannya.
Saat masih bersama Kotak, Posan sempat membuat band yang bernama The Winner yang terdiri Posan (drum), Dodhy ‘Kangen Band’ (gitar), Oly (vokal), Beben (gitar) dan Rio Ricardo (keyboard) yang beraliran rock.

Posan lalu memilih untuk meninggalkan Kotak demi memajukan The Winner, karena menurutnya Kotak sudah bisa mandiri dan Posan ingin membuat The Winner maju di Industri musik. Kini Posan benar-benar fokus untuk membesarkan nama The Winner, terbukti saat ini dia sedang sibuk mempersiapkan tur untuk band ini.

“Sekarang The Winner sudah masuk single kedua, judulnya Kesaktianmu. Kita sudah mulai promo untuk single ini, off air sih yang paling sering,” ungkap Posan saat dihubungi Okezone di Jakarta (21/3/2011).

Posan mengatakan jika album perdana The Winner yang berjudul Telanjangi Dunia, mendapat respon yang lumayan dari para penikmat musik.

“Lumayan ya, yang single pertamanya Pusing kan sudah selesai, makanya kita sekarang mulai promo untuk yang kedua. Kita juga akan mulai untuk melakukan tur keliling Indonesia untuk The Winner,” jelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar