Rabu, 15 Juni 2011

Tony Q Tolak Disebut Nabi Musik Reggae

Tony Q (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)
Tony Q (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)
JAKARTA - Bagi pecinta musik reggae di Indonesia, nama Tony Q Rastafara pasti sudah tak asing lagi. Namun, salah satu pionir musik reggae di Indonesia ini tak mau diperlakukan bak nabi oleh komunitasnya.

"Saya jadi artis di panggung saja. Tapi saya juga hanya orang biasa kalau di luar panggung. Kadang banyak orang yang memperlakukan saya seperti bagaimana atau dibilang nabi begitu. Tapi biar begitu, semuanya tetap saya anggap seperti teman," papar Tony saat berbincang dengan okezone di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta belum lama ini.

Pemilik delapan album musik ini memang dikenal sangat dekat dengan penggemarnya. Tony selalu berusaha memotivasi orang untuk tetap memainkan musik reggae.

"Saya banyak dengar kendala di teman-teman saya yang tidak punya drum atau keybordis. Saya ingin menyemangati teman-teman, meskipun alatnya minim tapi tetap bisa memainkan musik reggae," ucapnya.

Perlakuan istimewa dari komunitas reggae tak membuat Tony besar kepala. Pelantun Ngayogjokarto ini tetap rendah hati, meski kadang merasa sedikit terganggu dengan ulah penggemar.

"Kadang banyak teman-teman yang meminta foto dengan saya. Tapi kadang semuanya berebutan dan tidak sabar. Kalau tidak pakai berebut, saya mau-mau saja foto dengan semua teman-teman. Jadi, santai saja," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar