Kamis, 02 Juni 2011

Badan Gemuk, Juwita Bahar Tak Pede Akting Kamis, 2 Juni 2011

Juwita Bahar (Foto: Johan/Okezone)
Juwita Bahar
JAKARTA- Juwita Bahar mulai merasa tidak punya rasa percaya diri ketika merasakan berat badannya naik. Bahkan, anak kandung Anissa Bahar ini merasa tidak percaya diri ketika harus kembali berakting.

“Karena kalau balik ke akting kayaknya entar dulu deh. Soalnya berat badan aku lagi naik banget," ungkap Juwita saat ditemui di kantor MD Entertaiment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2011) malam.

Pelantun Maybe Yes Maybe No ini beralasan, belum merasa pantas kembali berakting jika badannya terlihat gemuk. Berat badan yang bertambah itu juga berdampak pada aktivitas menyanyinya.

"Enggak enak saja, enggak merasa pantas saja. Selain itu ada perasaan enggak punya percaya diri apalagi kalau saya menyanyi, nafas pun jadi lebih pendek," jelasnya.

Pemilik nama asli Juwita Thofany Sanjaya ini akan kembali ke dunia akting bila berat badannya sudah normal. Untuk sementara waktu, artis yang baru berusia 15 tahun ini mengisi kekosongan dengan kembali ke dunia tarik suara.

"Kalau ditanya aku sekarang akting lagi apa enggak, ya aku jawab enggak karena berat badan aku sedang naik. Tapi kalau sudah kembali normal, aku akan akting lagi. Untuk sementara waktu aku lagi balik ke nyanyi," tutupnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar