Jumat, 10 Juni 2011

Drive Ajak Rizky Manggung Tanpa Izin, The Titans Marah

The Titans (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
The Titans (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA - Manggungnya Rizky bersama Drive hari ini ternyata tidak diketahui oleh manajemen The Titans. Tentu saja ini mengundang amarah dari pihak The Titans kepada Drive.

“Sebenernya keselnya itu bukannya apa. Memang beberapa bulan lalu manajemen Drive meminta ijin ke manajemen kita untuk minjem Rizky, kita sih enggak masalah karena selama ini mereka selalu meminta ijin sebelum manggung. Tapi khusus hari ini, manajemen Drive enggak bilang ke kita dan Rizky juga enggak bilang,” ungkap Andika kepada Okezone, Kamis (9/6/2011).

Keyboardist The Titans ini mengaku sama sekali tidak tahu kalau Rizky ada jadwal manggung bersama Drive di acara Dahsyat dan dia bersama manajemen The Titans merasa kecolongan.

“Biasanya ijin, tapi kok lama kelamaan kok minjem Rizky-nya lama banget dan terus-terusan. Ini makanya kita mau adakan meeting dengan manajemen karena enggak bisa begini juga,” tegasnya.

Jengkel dan marah terhadap Drive, itu yang Andika rasakan kali ini,“saya hari ini marah-marahnya karena itu tadi aja sih, hari ini kita kecolongan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar