Rabu, 15 Juni 2011

Rockvolution Bakal Digelar di Senayan

Rockvolution (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
 
JAKARTA- Untuk pertama kalinya ajang Rockvolution Festival diadakan di Indonesia. Rockvolution yang dipromotori Velvet Rocks ini sengaja mengambil tempat di Lapangan D Senayan, Jakarta pada 23-24 Juli 2011 mendatang.

"Ini kayak the biggest pensi, mudah-mudahan tahun deapn bisa lebih besar lagi. Kita juga memberi harganya seminim mungkin karena kita ingin bikin yang bisa dijangkau semua orang," jelas Triadi, selaku pihak promotor Velvet Rocks dalam jumpa pers di Griya Jenggala, Jakarta, Rabu (15/6/2011).

Rockvolution juga akan menghadirkan sejumlah musisi internasional yang namanya sudah terkenal dikalangan para penggemar rock seperti Marky Ramone (drummer Ramones), The Datsuns, Tonight Live, Rufio, Kittie, dan Destine.

"Untuk band lokal, kita belum bisa ngasih namanya sama sekali, soalnya bandnya sama dengan festival yang disana. Jadi dari manajer bandnya sendiri yang bilang tunggu dulu. Pokoknya kalau band lokal pasti oke lah band-bandnya, soalnya ini kan yang pertama," papar Triadi.

Dan Triadi berjanji akan mengumumkan siapa-siapa saja band lokal yang akan bermain di Rockvolution pada tanggal 1 Juli mendatang.

Untuk harga tiket, Rockvolution memang terbilang murah dan bisa dijangkau oleh semua kalangan. Pada tiket presale telah dijual mulai 13 Juni lalu sampai 13 Juli mendatang dengan harga Rp77 ribu per hari atau Rp132 ribu untuk dua hari. Sedangkan harga normalnya Rp99 ribu per hari. Tiket pun dapat diperoleh dibeberapa tiket box seperti biasa atau kunjungi rockvolutionmusicfest.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar