Senin, 23 Agustus 2010

Bring Me The Horizon (BMTH)

BRING ME THE HORIZON (hujatan dan Pujian)

Band asal UK yang beranggotakan 5 anak muda yaitu :
1.Matt Nicholls (drums)
2.Lee Malia (guitars)
3.Curtis Ward (guitars)
4.Matt Kean (bass)
5.Oliver Sykes (vokal)

Album mereka yang bertitle “Count your blessing” rupanya cukup sukses dan berhasil mengambil hati para pecinta musik metal. Ada fans tapi tentu saja ada juga yang kontra. mereka yang kontra kebanyakan mempermasalahkan tentang gaya fashion core yang sangat dekat dengan image band ini. Entah kenapa image fashion core melekat pada Bring Me The Horizon (BMTH), apa karna mereka memiliki tampang yang good looking ? dan banyak yang bilang kalo mereka jual tampang.
Kalo dilihat dari penampilan memang personil BMTH sangat good looking alias memiliki tampang yang keren-keren. mereka yang menghujat mengatakan kalo mereka band yang suka dandan. masa iya begitu ? kalo tampang mereka udah ganteng-ganteng dari sananya, masa mau disalahkan gara-gara memainkan musik metal dengan tampang seperti itu? Itu penilaian yang objektif atau subjektif ?
Selain tampang, mereka pun dihujat gara-gara penampilan mereka yang serba ketat seperti band Emo. celana ketat, dan serba fashionable. Coba liat deh band As I Lay Dying dulunya seperti apa ?
Lagipula dalam scene musik memang sarat dengan fashion dan trend. tapi jangan pula hanya dari tampilannya saja. coba dengarkan musik mereka. sangat menarik dan cukup matang. Jadi buat apa kita mempersoalkan soal dandanan segala. Buat apa kita saling menghujat ? padahal kita masih dalam satu genre yang sama. bukankah harusnya saling mengsuport ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar