Senin, 23 Agustus 2010

Black Dahlia Murders (BDM)

“The Black Dahlia Murders (Band)”


Black Dahlia Murder adalah band metal Amerika dari Waterford, Michigan. Dibentuk pada tahun 2001, mereka telah merilis empat album full-length studio dan saat ini ditandatangani untuk Metal Blade Records. nama band mereka berasal dari pembunuhan tak terpecahkan dari Elizabeth Short, sering disebut sebagai Black Dahlia.
Setelah tampil dalam konser seperti Milwaukee Metal Fest, The Black Dahlia Murder masuk ke Metal Blade Records pada tahun 2003. Setelah itu bermain di Ozzfest 2005 dan juga berpartisipasi dalam Suara wisata Underground pada tahun 2006, yang meliputi baik di Amerika Serikat dan Kanada. Mereka juga bermain di Wacken Open Air di tahun 2007.

Album pertama : Unhallowed
Album Kedua : Miasma peaked di urutan 118 bllboard 200
Album ketiga : Nocturnal berada di urutan 72 billboard 200 dirilis pada tanggal 18 september 2007

Black Dahlia murders di MySpace mereka mengumumkan bahwa mereka akan melakukan tur AS dengan Cannibal Corpse untuk mempromosikan album baru mereka Nocturnal dan merayakan 25 tahun Metal Blade Records dalam bisnis tersebut. Mereka bergabung dengan label-rekan The Red Chord, Aeon, the absence, dan Goatwhore.
Pada bulan Januari / Februari 2008, band ini memulai US headlining tur dengan 3 Inches of Blood, Hate Eternal, and Decrepit Birth, followed by another alongside Brain Drill and Animosity. They were on Hot Topic's "Summer Slaughter Tour"dengan Kataklysm, Cryptopsy, Vader, Whitechapel, and Despised Icon.
Black dahlia murders kemudian mengumumkan bahwa gitaris John K telah meninggalkan band dan telah digantikan oleh Ryan Knight.
Pada bulan Mei 2009, The Black Dahlia Murder merilis DVD pertama mereka, "MAJESTY". DVD berisi film dokumenter dan cuplikan live dari tur tur Pemotongan Summer dan pendukungnya Children of Bodom pada akhir tahun 2008. DVD ini juga berisi semua video musik mereka dan di belakang cuplikan layar.

The Black Dahlia Murder merilis DEFLORATE pada September 15, 2009 melalui Metal Blade Records. Selain memukul posisi # 43 di Top Billboard 200 chart, merekam datang di pada Billboard's grafik Album Independen, pada Billboard's chart Hard Top Music Album, dan pada HITS Top 50 Albums chart. Mereka melakukan tur dengan Children of Bodom dan Skeletonwitch.
Pada tanggal 7 Juli 2009, lagu mereka "What a Horrible Night to Have a Curse" dibuat tersedia sebagai konten download untuk Rock Band.

1 komentar: