Jumat, 29 April 2011

Cristian Bautista Tampil di Kenjeran Park Surabaya Jum'at, 29 April 2011 - 19:25 wib

Artis kelas dunia asal Philiphina, Cristian Bautista siap menghipnotis publik Surabaya di Kenjeran Park, Jalan Kenjeran, Surabaya. Seorang International Idol  itu akan membawakan lagu-lagu rohani di hadapan ribuan pengunjung di acara yang bertajuk 'Asia For Jesus Indonesia'.

Menurut PS Philip Mantofa, Ketua penyelenggara, Cristian Bautista akan tampil di hadapan 21 ribu penonton. "Nanti malam sekitar pukul 19.00 Wib Cristian akan tampil bareng bersama Cokky Sitohang di Asia for Jesus Indonesia," kata Philip, saat pra acara di Chapel Gereja Mawar Sharon, Jalan Cempaka, Surabaya, Jum'at (29/4/2011).

Philip juga mengatakan, meski banyak artis-arti papan atas yang memiliki kualitas dunia, namun pilihannya jatuh kepada lajang kelahiran Imus, Cavite, Filipina itu untuk diundang di acara rohani. "Saya merasa ada dorongan untuk dari Tuhan untuk mengundang Cristian datang. Dorongan itu sangat kuat," ujarnya.

Ia juga mengatakan, sosok Cristian Bautista adalah anak muda yang sungguh-sungguh dalam menjalankan keimanannya bukan orang yang berpura-pura. Kesimpulan itu didapat setelah melihat dan banyak berbicara dengan Cristian. Sementara alasan digelarnya acara ini bertujuan untuk menjadikan bangsa ini lebih sentosa dan sejahtera.

"Sebagaimana kita ketahui negara kita ini akhir-akhir ini banyak menerima goncangan. Harapannya dengan doa bersama ini  kasih Kristus dapat menyertai kita semua," ujarnya.

Ditempat yang sama, pelantun lagu 'The Way You Look At Me' ini merasa bangga dapat diundang di rohani seperti ini. Menurutnya, hidup yang diprioritaskan adalah Tuhan. Ia yakin bahwa Tuhanlah yang membawa ke dalam puncak prestasi. "Saya senang dan bangga dapat bergabung memeriahkan acara ini," kata artis pemilik nama Asli  Christian Joseph Morata Bautista. Selain akan membawakan beberapa lagu Rohani, Cristian juga akan menyikan single andalannya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar